Kantin Halal Universitas Brawijaya
Ditulis pada tanggal 10 March 2018, oleh admin

Puluhan orang berdiri, sebagian duduk tepekur di halaman Kantin Creative Land (CL) Universitas Brawijaya Malang, Jumat sore 9 Maret 2018. Mereka menghayati alunan musik yang disuguhkan sejumlah grup band. Antara lain Hello Pumokins, Second Alpha dan Jamming Session dengan guest star Equinox. Sebagian menggoyangkan kaki dan tangan saat alunan musik mulai menghentak.

Pagelaran bertajuk Music Media kali ini istimewa lantaran khusus disuguhkan untuk memperingati Hari Musik Nasional. Di sela pagelaran juga digelar coaching clinic oleh Andika Equinox. Program Music Media ini merupakan edisi perdana, dan bakal diagendakan rutin saban bulan.

Program Music Media merupakan bekerjasama dengan Badan Unit Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya, UB Kantin, UMK Musik, UBTV dan B Radio, dan didukung Terakota.id. “Mewujudkan CL sebagai ruang atau presentasi karya musik Mahasiswa Universitas Brawijaya,” kata salah satu penggagas Music Media, Redy Eko Prastyo.

Dia berharap ada jejaring dan sinergi antara musisi dan media. Sehingga menjadi ruang apresiasi sekaligus terekam dalam informasi di media massa. Musik, katanya, tak hanya selesai di panggung atau pertunjukan tapi musik sebagai metode untuk media komunikasi.i.