Kantin Halal Universitas Brawijaya
Ditulis pada tanggal 13 April 2018, oleh admin, pada kategori Pengumuman

Event yang lahir dari sinergi BUNA-BUA ini sekaligus menjadi arena untuk merajut jejaring antar komunitas, apresiator musik di Malang Raya dan nasional pada umumnya.

“Dalam session Musik Media kedua kali ini ada momentum yang menarik karena sekaligus soft launching dari UB Radio 107.5 FM, di mana radio ini juga bagian dari UBTV yang langsung dinaungi oleh Badan Usaha Akademik (BUA UB), radio ini merupakan radio komunitas yang berbasis civitas akademika di Universitas Brawijaya,” terang Redy Eko Prastyo dari UB TV dalam rilis tertulisnya.

Musik Media #2 mengusung tema “Harmony in Diversity”. Dengan menghadirkan sejumlah music performer seperti: Palefallow, White Oreo, Side Swap, dan Chamber Brawijaya Orchestra. Event akan dimulai pukul 15.00 WIB di area Kantin Creative Land (CL) UB.

Kafetaria yang diresmikan pada awal September 2017 ini berada di bawah unit UB Kantin, dan dipayungi oleh Badan Usaha Non Akademik UB (BUNA)

“Mengapa di CL? Karena tempat ini merupakan tempat yang repfresentatif sebagai tempat saling silang ide mahasiswa, dosen ,karyawan dan elemen komunitas. Harapannya sebagai ruang titik temu publik kreatif yang ada di Universitas Brawijaya. Dari program Musik Media ini menjadi treatment kolaborasi antar lembaga di civitas akademika UB,” sambung Redy. (halomalang.com)